Bagi Zidane, Karim Benzema Striker Komplet

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji habis Karim Benzema yang tampil impresif melawan Leganes. Menurut dia, pemain asal Prancis itu memiliki kemampuan yang komplet.

“Karim seperti biasa, tidak banyak berubah. Sangat penting bahwa dia mencetak gol karena dia membutuhkannya sebagai nomor 9 Madrid. Tapi dia berkontribusi jauh lebih banyak daripada gol dan melakukan lebih banyak untuk pemain lain. Saya senang dengan penampilannya,” kata Zidane di Soccerway.

Karim Benzema - Real Madrid - Football5star
Getty Images

Madrid menang 5-0 atas Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Benzemna menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Total, Benzema sudah terlibat dalam 10 gol musim ini (tujuh gol dan tiga assist). Statistik lebih dari para pemain lain di La Liga dan Zidane tidak kaget dengan kehebatan sang pemain. Zidane pun ikut bahagia dan berharap Benzema meneruskan jumlah golnya untuk Real Madrid hingga akhir musim.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung permainan timnya melawan Leganes.

“Kami mencetak dua gol dalam 10 menit, dan kemudian itu adalah pertandingan yang lebih mudah dan lebih normal. Di setiap pertandingan Anda harus menderita dan kami menderita pada titik tertentu. Saya senang karena pada akhirnya, kami mencetak lima gol dan tidak kebobolan,” ucap Zidane.

Berkat kemenangan atas Leganes, Madrid naik ke posisi dua klasemen La Liga. Los Blancos hanya tertinggal satu poin dari Barcelona di singgasana.

Comments
Loading...