Bagus Kahfi Akan Buktikan Diri Pantas Bela FC Utrecht

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi, mengaku memiliki banyak mimpi usai diperkenalkan oleh FC Utrecht. Dia ingin memulainya dengan mencetak gol sebanyak mungkin dan membuktikan kualitasnya pantas direkrut klub Belanda itu.

Seperti diketahui, penantian publik Indonesia mendengar Bagus diresmikan Utrecht akhirnya usai. Pemain muda Indonesia itu akhirnya secara resmi dipamerkan ke publik sebagai bagian dari skuat Utrech.

Bagus Kahfi rencananya akan ditempa terlebih dahulu di tim U-18 Utrecht. Saudara kembar Bagas Kaffa itu juga diikat kontrak oleh tim Eredivisie tersebut sampai pertengahan 2022. Namun, Utrecht memberi Bagus opsi perpanjangan dua musim lagi kalau mampu membuktikan kualitasnya.

BREAKING! Pakai Baju Batik, Bagus Kahfi Diresmikan FC Utrecht

“Pastinya mimpi saya bisa bermain sebanyak mungkin. Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Saya akan buktikan,” ungkap Bagus dalam wawancaranya bersama Marc Klok di YouTube.

“Untuk membuktikan itu, saya harus kerja lebih keras dari yang lainnya. Tak ada yang mudah, tapi saya yakin saya bisa,” sambung Bagus.

Tentu, diperkenalkan oleh FC Utrecht baru babak awal dalam kariernya. Bagus Kahfi ingin menggapai mimpi lebih tinggi lagi ke depannya. Dia juga ingin menjadi pemain berguna buat Indonesia.

“Saya mau jadi pemain berguna buat bangsa dan negara, bisa bermanfaat. Jadi pemain yang bisa menginspirasi banyak orang di dalam atau luar lapangan. Ya menjadi pemain berguna,” pungkas Bagus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More