Bagus Kahfi Akhirnya Bersuara Soal Belum Juga Gabung FC Utrecht

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi akhirnya buka suara soal belum juga bergabung dengan tim FC Utrecht meski sudah diklaim resmi. Dia menyebut kalau paling lambat akan terbang ke Belanda akhir Januari mendatang.

Seperti diketahui, Bagus memang sudah tinggal menunggu waktu saja resmi diperkenalkan FC Utrecht. Sebab segala persyaratan, dari mulai surat keluar dari Barito Puteta, dan lain-lainnya sudah dalam proses.

Akan tetapi sudah beberapa pekan terakhir, Bagus Kahfi tampaknya masih berada di Indonesia. Dia belum juga berangkat ke Belanda untuk gabung FC Utrecht. Lulusan Garuda Select itu akhirnya bersuara. Dia menyebut kalau saat ini masih mengurus proses perizinan untuk tinggal di Belanda.

Bagus Kahfi - Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - @baguskahfiii
instagram.com/baguskahfiii

“Iya, saya baru saja ke kedutaan sudah memberikan semua arsip yang dibutuhkan untuk visa kerja saya di Belanda. Mudah-mudahan bisa cepat selesai, mungkin paling lama akhir Januari ini saya bisa berangkat ke Belanda,” ungkap Bagus Kahfi saat dihubungi awak media.

Terkait kondisinya, Bagus mengaku kalau kini sudah nyaris pulih 100 persen. Dia juga sudah terbiasa bermain sepak bola. Hanya saja memang tinggal beberapa perawatan saja agar cederanya tak kambuh lagi.

“Sekarang kondisi saya sudah hampir fit 100 persen, saya sudah diperbolehkan untuk bermain sepak bola. Tinggal bagaimana saya untuk bisa mengembalikan kondisi seperti sebelum cedera,” tutup Bagus Kahfi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More