Bagus Kahfi Batal Gabung FC Utrecht, Atta Halilintar Ikut Bereaksi

Footballstar.com Indonesia – Harapan Bagus Kahfi untuk gabung ke FC Utrecht dalam waktu dekat mengalami hambatan. Hal itu membuat banyak pihak memberikan suport. Salah satunya datang dari Youtuber kenamaan Indonesia, Atta Halilintar.

Sebelumnya, diabarkan bahwa FC Utrecht dan Barito Putera sudah menjalin kontak terkait proses kepindahan bintang timnas U-19 Indonesia. Akan tetapi, negosiasi terhenti di tengah jalan. Konon, pihak Barito tidak mau melanjutkan negosiasi tersebut.

bagus kahfi-timnas u-19 indonesia vs korea utara
football5star.com/ervhan satrio

Kegagalan tersebut membuat bagus kecewa berat. Dia meluapkan rasa tidak senangnya itu di akun media sosial pribadinya.

“Karena hal yang saya tidak mengerti mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus seperti dikutip Football5star.com dari unggahan di laman instagram @baguskahfiii, Sabtu (28/11/2020).

Tak ayal, unggahan Bagus Kahfi mendapat banyak respons. Sebagian besar memberi suport dan ikut merasakan kekecewaan yang dialami Bagus. Salah satunya youtuber dengan jumlah pengikut terbanak se-Asia, Atta Halilintar.

“Tetap semangat bro!” tulis Atta di kolom komentar unggahan Bagus.

Atta Halilintar Selebritis FC - IG attahalilintar
Instagram @attahalilintar

Antara Bagus Kahfi dan Atta Halilintar memang sudah saling mengenal. Kebetulan pula, Atta salah satu pesohor yang menggemari sepak bola. Dia bahkan tergabung dalam tim Selebritis FC bersama mantan bek timnas Indonesia, Hamka Hamzah.

Atta Halilintar bukan satu-satunya pesohor yang memberi dukungan kepada Bagus Kahfi. Penyanyi rap Roy Ricardo pun ikut membubuhkan komentarnya. “yg sabar jon, pasti Tuhan tau yg terbaik! 🙏🏾❤️🔥,” tulis @royricardo memberikan semangat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More