Bagus Kahfi Bawa Garuda Select Bungkam Huddersfield

Football5star.com, Indonesia – Bagus Kahfi sukses menjadi pahlawan Garuda Select setelah mencetak brace ke gawang Huddersfield Town U-18 pada Selasa (18/2) malam WIB. Dua gol dari Bagus membawa pasukan Des Walker sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Huddersfield Town langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal pertandingan. Di menit ke-16, mereka nyaris unggul lewat sepakan Robson Shipley. Namun, Risky Sudirman masih bisa mengamankan gawangnya dengan baik.

Selepas 20 menit pertama, Garuda Select mulai keluar menyerang. Di menit ke-24, mereka nyaris unggul lewat David Maulana. Namun, sepakan jarak jauhnya masih mengarah ke pelukan kiper Huddersfield.

Terus menyerang, Garuda Select akhirnya mampu unggul di menit ke-29 lewat aksi solo Bagus Kahfi. Paruh pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Garuda Select.

Di paruh kedua, Brylian Aldama cs kembali mengambil inisiatif serangan. Di menit ke-50, David Maulana kembali mendapat peluang emas. Namun, sepakannya masih melayang tipis di atas gawang Huddersfield.

Di menit ke-59, Bagus Kahfi berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Huddersfield. Pesta Garuda Muda pun ditutup oleh sepakan bebas David Maulana yang sukses menjebol gawang Huddersfield di menit ke-68.

Skor 3-0 untuk armada Des Walker pun bertahan hingga wasit membubarkan pertandingan. Hasil ini menjadi kemenangan pertama bagi Muhammad Rafli Asrul cs semenjak kembali ke Inggris pada awal tahun 2020 lalu.