Bagus Kahfi Bawa Garuda Select Bungkam Huddersfield

Football5star.com, Indonesia – Bagus Kahfi sukses menjadi pahlawan Garuda Select setelah mencetak brace ke gawang Huddersfield Town U-18 pada Selasa (18/2) malam WIB. Dua gol dari Bagus membawa pasukan Des Walker sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Huddersfield Town langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal pertandingan. Di menit ke-16, mereka nyaris unggul lewat sepakan Robson Shipley. Namun, Risky Sudirman masih bisa mengamankan gawangnya dengan baik.

Selepas 20 menit pertama, Garuda Select mulai keluar menyerang. Di menit ke-24, mereka nyaris unggul lewat David Maulana. Namun, sepakan jarak jauhnya masih mengarah ke pelukan kiper Huddersfield.

Terus menyerang, Garuda Select akhirnya mampu unggul di menit ke-29 lewat aksi solo Bagus Kahfi. Paruh pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Garuda Select.

Di paruh kedua, Brylian Aldama cs kembali mengambil inisiatif serangan. Di menit ke-50, David Maulana kembali mendapat peluang emas. Namun, sepakannya masih melayang tipis di atas gawang Huddersfield.

Di menit ke-59, Bagus Kahfi berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Huddersfield. Pesta Garuda Muda pun ditutup oleh sepakan bebas David Maulana yang sukses menjebol gawang Huddersfield di menit ke-68.

Skor 3-0 untuk armada Des Walker pun bertahan hingga wasit membubarkan pertandingan. Hasil ini menjadi kemenangan pertama bagi Muhammad Rafli Asrul cs semenjak kembali ke Inggris pada awal tahun 2020 lalu.

Bagus KahfiGaruda SelectGaruda Select IIHuddersfield Town