Bagus Kahfi Beberkan Galaknya Dennis Wise Saat Menukangi Garuda Select

Football5Star.com – Bagus Kahfi buka suara soal galaknya Dennis Wise saat menangani Garuda Select selama di Inggris. Menurutnya, hal itu sudah biasa karena memang karakter pelatih Inggris begitu.

Dalam bebebrapa kali kesempatan Dennis Wise memang sempat mencak-mencak di depan penggawa Garuda Select. Bukan cuma marah-marah orang emosi, tapi memang hal itu untuk memompa semangat anak asuhnya.

Seperti saat Garuda Select melawan Queens Park Rangers beberapa waktu lalu. Wise tampaknya geram dengan gaya bermain pasukannya. Dia menyebut kalau QPR sudah meremehkan Garuda Select. Tapi tak seharusnya, pemain Garuda Select malah ciut nyali setelah sempat tertinggal 1-6.

“Kalau misalnya di dalam lapangan tidak ada masalah (komunikasi dengan pelatih) biasa saja, tidak ada maslah kalau di lapangan. Kalau mereka marah itu sudah ciri khasnya marah-marah itu memberikan semangat,” ungkap Bagus Kahfi dalam bincang dengan Menpora Zainudin Amali di Instagram.

Dennis Wise dan Des Walker Akan Bikin Timnas Indonesia Hebat

Bagus menyebut program Garuda Select ini sangat bermanfaat buat pemain muda sepertinya. Dia berharap program ini tak seperti yang sudah-sudah, akhirnya berhenti di tengah jalan.

“Semoga saja tidak seprti yang sudah-sudah. Kalau doa saya sendiri semoga bisa lebih dan biar bisa melahirkan pemain hebat untuk Indonesia, jadi tidak berhenti begitu saja,” tutup Bagus Kahfi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More