Bagus Kahfi Beri Kabar Gembira Soal Kepastiannya ke FC Utrecht

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi, memberi kabar gembira soal nasibnya bersama FC Utrecht. Dia mengaku akan segera terbang ke Belanda karena semua persyaratannya sudah mulai rampung.

Seperti diketahui, Bagus memang sudah tinggal menunggu waktu saja resmi diperkenalkan FC Utrecht. Namun sudah beberapa pekan terakhir, Bagus Kahfi tampaknya masih berada di Indonesia.

Akan tetapi kini, mantan pemain Barito Putera tersebut memberikan kabar gembira buat pencinta sepak bola Indonesia. Dia menyebut kalau visanya untuk berada di Belanda sudah rampung.

Bagus Kahfi FC Utrecht - IG @baguskahfiii

“Alhamdulillah, visa kerja saya sudah jadi. Saya akan ke kedutaan untuk mengambil dokumen, mudah-mudahan semua berjalan lancar,” kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh awak media.

Lantas, kapan Bagus bakalan terbang ke Belanda dan gabung FC Utrecht? Dia menyebut saat ini masih dalam proses. Apalagi, saudara kembar Bagas Kaffa itu juga masih dalam proses pemulihan.

“Untuk berangkat tunggu saja ya, saya pasti kabari lagi soal keberangkatan saya. Sekarang saya juga ada terapi sedikit lagi di Jakarta, mungkin setelah terapi baru berangkat ke Belanda. Saya minta doanya saja semoga semua lancar,” pungkas Bagus Kahfi.

Meski datang ke Utrecht dengan gratis, Bagus sendiri tetap mendapatkan gaji yang lumayan tinggi. Bahkan, sebulan, gaji Bagus menyentuh angka 25 ribu euro atau setara Rp 430 juta. Dia akan dikontrak selama 18 bulan di FC Utrecht.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More