Bagus Kahfi Beri Pujian Setinggi Langit Soal Kualitas FC Utrecht

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Indonesia, Bagus Kahfi, memberikan pujian kepada klub barunya, FC Utrecht, usai diperkenalkan. Dia menyebut Utrecht merupakan klub terbesar di Belanda.

Seperti diketahui, Bagus secara resmi dipamerkan oleh Utrecht sebagai pemain anyarnya. Pemain muda Indonesia itu diberi kontrak sampai pertengahan 2022, dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi andai tampil sesuai ekspektasi. Dia akan terlebih dahulu bergabung ke tim U-18 FC Utrecht.

“Sekarang saya sudah di sini dan saya senang dan sangat bersyukur buat dukungan orang-orang untuk membantu saya ke sini,” ungkap Bagus Kahfi dalam YouTube resmi Utrecht.

Bagus Kahfi FC Utrecht 1 - Instagram @baguskahfiii

“Kini saya sudah di sini, senang sekali. Utrecht salah satu klub terbaik di Belanda, salah satu yang terbesar di negara ini. Saya sudah sering mendengar tentang klub ini,” sambung dia.

Bagus Kahfi menyebut sebelum bergabung sempat meminta konsultasi ke beberapa mantan pemain FC Utrecht yang berkarier di Indonesia. Mulai dari Marc Klok, Irfan Bachdim, hinga Stefano Lilipaly.

“Saya berbicara dengan mantan-mantan pemain Utrecht; Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Marc Klok. Mereka senang saya bisa ke sini. Mereka mengatakan bahwa Utrecht sangat bagus buat pemain muda. Mereka memberikan saya banyak saran. Ya mereka sangat membantu saya,” tutup Bagus.

Saat ini, Tim U-18 Utrecht sendiri duduk di posisi ketiga klasemen Eredivisie U-18. Mereka meraih sembilan poin hasil tiga kemenangan dan satu kali imbang dalam empat laga sebelum akhirnya ditunda akibat pandemi Covid-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More