Bagus Kahfi Boleh Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Setelah sembuh dari cedera, Bagus Kahfi jelas berpeluang untuk gabung dalam pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Tapi, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri punya persyaratan buat Bagus untuk gabung.

Seperti diketahui, Maret lalu Bagus harus mengalami cedera yang cukup serius kala membela Garuda Select di Inggris. Cederanya itu membuat dia harus menepi sampai 8 bulan dan menetap di Inggris untuk proses penyembuhan.

Kini, striker yang membawa Timnas U-19 Indonesia ke Piala Asia itu sudah dinyatakan sembuh total. Tentu Bagus Kahfi bisa saja ikut bergabung dalam pemusatan latihan Garuda Muda di Kroasia. Indra Sjafri buka suara soal hal tersebut.

Cedera yang dialami Bagus Kahfi bersama Garuda Select di Inggris membuat Bagas Kaffa terpukul.

“Untuk masalah Bagus ini, kita sedang menunggu dokternya bilang kalau Bagus benar-benar pulih,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi awak media lewat pesan instan.

Indra Sjafri menyebut kalau memang Timnas U-19 terus memantau perkembangan cedera Bagus Kahfi. Andai benar-benar dinyatakan pulih, Bagus bisa saja ikut dalam TC Timnas U-19 di Kroasia.

“Kalau biasanya dokter Timnas pasti meminta dulu sertifikat tanda sembuh. Sekarang kami sedang melakukan komunikasi dan pantau perkembangan dari Bagus,” tutup Indra.

Performa Bagus di Garuda Select memang patut diperhitungkan oleh Shin Tae-yong. Pada program jilid kedua saja, dia sukses mengemas total 16 gol bersama Garuda Select, termasuk dua gol lawan Reading U-18 sebelum ditarik keluar karena cedera parahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More