Bagus Kahfi Cedera, Bagaimana Nasib Lini Depan Garuda Select?

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda Select sedang mengalami ujian berat. Mereka tidak akan diperkuat striker andalan, Bagus Kahfi, untuk waktu yang lama.

Bagus Kahfi mengalami cedera setelah menghadapi Preston North End beberapa waktu lalu. Setelah menjalani operasi, ia butuh waktu selama delapan bulan untuk istirahat.

Berstatus sebagai top skorer Garuda Select, bagaimana nasib anak asuh Des Walker ketika sang bomber tidak ada? Ya, pertanyaan ini berseliweran di mana-mana mengingat Bagus adalah pemain yang selalu diturunkan oleh Des Walker.

arsa ahmad-alfriyanto nico-garuda select
Mola TV

Absennya pemain Barito Putera itu tentu kehilangan besar untuk tim. Namun, tim pelatih masih memiliki pemain lain yang siap diandalkan di lini depan.

Di Garuda Select saat ini masih ada Arsa Ahmad dan Alfriyanto Nico sebagai striker. Keduanya juga sudah mencetak gol dan sempat menjadi duet andalan pelatih sebelum Bagus Kahfi kembali ke tim beberapa waktu lalu.

Sementara itu, asisten pelatih, Danny Holmes menegaskan bahwa akan ada porsi latihan tambahan untuk perubahan posisi para pemain.  Ia berharap cara ini bisa meningkatkan ketahanan tubuh para pemain di lapangan.

“Akan ada banyak latihan perubahan posisi kali ini. Para pemain dituntut memiliki ketahanan fisik yang kuat untuk bisa melakukan strategi ini dengan baik. Kebugaran mereka benar-benar diuji dalam sistem seperti ini,” kata Danny Holmes seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Senin (9/3/2020).

“Itulah sebabnya mereka membutuhkan dua sesi latihan. Pagi di tempat gym bersama Jake (pelatih fisik), dan sore di lapangan,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More