Brylian Aldama dan Bagus Kahfi Jadi Bukti Kesuksesan Garuda Select

Football5star.com, Indonesia – Brylian Aldama menjadi alumni Garuda Select kedua yang dikabarkan segera resmi bergabung ke klub Eropa. Sebelum Brylian, sudah ada nama Bagus Kahfi yang terlebih dahulu dirumorkan siap bermain di FC Utrecht.

Tak seperti Bagus Kahfi, Brylian disebut-sebut menjadi pemain bidikan utama tim papan atas Liga Kroasia, HNK Rijeka. Menurut penuturan Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV sekalu pemilik program Garuda Select, Brylian akan berangkat ke Kroasia dalam waktu dekat.

“Brylian Aldama mau ke Kroasia, klubnya HNK Rijeka. Statusnya (kepemilikan) bebas,” kata Mirwan Suwarso seperti dikutip football5star.com dari laman CNN Indonesia.

Brylian Aldama - Bagus Kahfi - Garuda Select - @brylianaldamaa 2
instagram.com/brylianaldamaa

“Brylian tinggal menunggu visa untuk berangkat. Dia juga sudah minta izin ke timnas U-19 untuk berangkat ke Kroasia,” kata Miswar menambahkan.

Sebelum menjadi milik HNK Rijeka, Brylian tercatat sebagai salah satu pemain tim muda Persebaya Surabaya. Akan tetapi, sekertaris tim Persebaya, Ram Surahman, mengatakan bahwa Brylian sudah tak terikat kontrak dengan Bajol Ijo.

“Brylian disodori perpanjangan kontrak tetapi tidak mau. Dia fokus ke Eropa. Kontrak dia setahun, begitu Persebaya juara U-20 dia langsung fokus ke Eropa,” kata Ram Surahman.

Kroasia bukanlah negara yang asing buat Brylian. Pasalnya, ia sempat menimba ilmu dan melakoni sejumlah pertandingan uji coba di Kroasia selama tiga bulan bersama timnas U-19 beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More