Bagus Kahfi dan Brylian Aldama Latihan Bersama Tim Utama Como

Football5star.com, Indonesia – Bagus Kahfi dan Brylian Aldama mendapat kesempatan langka selama tim Garuda Select berada di Italia. Mereka berlatih bersama tim utama Como.

Dua hari jelang menghadapi Inter Milan U-17, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama justru diberi kehormatan bergabung dengan tim senior Como di SNEF, Lambrone, Italia. Tidak hanya itu, mereka juga dilatih langsung oleh pelatih kepala, Marco Banchini.

Kehormatan ini ternyata sempat membuat Brylian terkejut. Ia sama sekali tidak tahu perihal rencana klub yang kini berlaga di Serie C tersebut untuk mengajaknya dan Bagus berlatih bersama.

Mola TV

“Sebenarnya saya dan Bagus tidak tahu sama sekali soal hal ini. pagi-pagi pelatih Des Walker datang ke kamar dan memberi tahu bahwa saya dan Bagus akan berlatih bersama tim utama Como. Saya kaget karena ini pengalaman pertama berlatih dengan tim senior,” ujar sang gelandang seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Selasa (21/1/2020).

“Pada latihan tadi semua pemain menyambut kami dengan tangan terbuka, mereka juga menjabat tangani kami. Ada juga beberapa pemain yang bisa bahasa Inggris jadi kami bisa berkomunikasi dengan mereka,” imbuhnya.

Pemain asal Surabaya ini takjub dengan keseriusan para pemain Como dalam melahap porsi latihan. Ia melihat mereka selalu memberikan 100 persen.

“Mereka berlatih 100 persen, tidak peduli itu pemain inti atau bukan. Mereka tidak bermalas-malasan dalam berlatih dan itu jadi pelajaran untuk kami,” tutup Brylian Aldama.

Bagus KahfiBrylian AldamacomoGaruda Select