Bagus Kahfi Dikontrak Bukan di Tim Utama FC Utrecht

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi tampaknya tinggal menunggu waktu saja untuk diperkenalkan secara resmi oleh FC Utrecht. Namun, nantinya Bagus mungkin tak bermain untuk tim utama, melainkan tim juniornya.

Polemik soal pemain berambut kribo itu memang akhirnya mulai terselesaikan. Bagus Kahfi akhirnya akan segera melangkah ke FC Utrecht setelah mendapat persetujuan dan restu dari si empunya, Barito Putera.

Hal itu setelah Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, beberapa waktu lalu mengunjungi kediaman bos Barito, Hasnuryadi Sulaiman. Dari pertemuan itu akhirnya disepakati kalau Bagus akan dilepas secara gratis ke sana.

Bagus Kahfi Dilepas Barito ke Utrecht, Gratis atau Transfer? Ketum PSSI Turun Tangan Soal Polemik Bagus Kahfi, Parani Bos Barito putera

“Betul (dilepas secara gratis). Kan katanya dari awal mereka (Barito) karena kesalahan komunikasi mungkin, jadi mereka juga banyak bertanya-tanya. Tapi setelah kita ngobrol kemarin semua sudah jadi jelas. Malah programnya jadi lebih menguntungkan buat PSSI, Barito, dan sepak bola Indonesia,” kata perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, saat dihubungi awak media.

Soal kontrak, Mirwan menyebut Bagus Kahfi akan diikat oleh FC Utrecht selama 18 bulan. Namun, nantinya ada waktu yang dipangkas karena masalah recovery si pemain.

“8 Bulan. Sisa waktu 7 bulan dihitung recovery kemarin, karena mereka perlu menghitung waktu untuk pemulihan recovery Bagus,” papar Mirwan.

Bagus Kahfi pun disebutnya akan dikontrak di tim muda Utrecht. “(Dikontraknya) sama Jong Utrecht. Lalu apakah dia bisa naik-turun membela Jong Utrecht dan tim senior, saya enggak mengerti,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More