Bagus Kahfi Hat-trick, Garuda Select Raih Kemenangan Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Garuda Select kembali meraih kemenangan. Kali ini Bagus Kahfi dkk mengalahkan Preston North End U-18 dengan skor 3-1, Selasa (25/2/2020).

Tanda-tanda kemenangan Garuda Select sudah terlihat sejak awal laga. Tapi para pemain gagal memaksimalkan peluang yang didapat.

Alih-alih mencetak gol, gawang anak asuh Des Walker justru nyaris kebobolan. Beruntung Risky Sudirman tampil gemilang di bawah mistar dengan melakukan penyelamatan.

bagus kahfi
Mola TV

Tapi Risky Sudirman tak kuasa menahan gempuran kedua pemain Preston North End. Situasi ini sekaligus membuat Garuda Select tertinggal 0-1 di pertengahan babak pertama.

Kendati begitu, para pemain mampu memaksa babak pertama berakhir imbang 1-1. Bagus Kahfi mengawali kegemilangannya pada laga ini dengan gol yang ia cetak usai memanfaatkan umpan Rafli Asrul.

Babak kedua berjalan lebih mulus untuk Brylian Aldama dkk. Mereka berbalik unggul melalui gol kedua Bagus saat babak kedua baru berjalan lima menit.

Tidak puas dengan dua gol, pemain yang membawa Indonesia U-19 lolos ke putaran final Piala Asia U-20 sukses membukukan hat-triknya dan memastikan kemenangan Garuda Select menjadi 3-1.

Tak ayal ini jadi kemenangan kedua beruntun Garuda Select. Sebelumnya mereka meraih kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town U-18.