Bagus Kahfi Ingin Ajak Keluarganya Makan Masakan Khas Belanda

Football5Star.com, Indonesia – Pemain anyar FC Utrecht, Bagus Kahfi, ingin segera memboyong keluarganya yang kini masih berada di Indonesia ke Belanda. Dia ingin mengajak keluarganya makan masakan khas Negeri Kincir Angin.

Bagus memang baru secara resmi diperkenalkan oleh Utrecht pada pekan lalu. Sedari awal, keberangkatannya ke Belanda memang tanpa ditemani satu orang pun. Hal itu tentu baik buatnya agar bisa mandiri di negeri orang.

Akan tetapi, Bagus Kahfi mengakui akan segera membawa keluarga untuk segera menyusulnya ke Belanda. Namun memang bukan untuk saat ini lantaran masih merebaknya virus Covid-19.

Bagus Kahfi FC Utrecht 1 - Instagram @baguskahfiii

“Pastinya saya ingin membawa keluarga ke Belanda. Tapi kalau dunia sudah baik-baik saja, saya akan datangkan ke sini (Belanda). Saya ingin ajak mereka makan masakan Belanda,” ungkap Bagus dalam YouTube Marc Klok.

Keluarga, kata Bagus, memang menjadi sosok di balik keberhasilannya bisa berkarier di Eropa. Sejak kecil, dia bersama saudara kembarnya, Bagas Kaffa, memang sangat didukung memilih sepak bola sebagai masa depan.

“Keluarga sangat mendukung apa yang saya pilih sekarang, orang tua bilang kalau mau jadi pemain bola tak usah tanggung-tanggung, yang penting bisa mengangkat nama baik keluarga, bangsa dan negara,” papar Bagus.

“Untuk Belanda mereka sangat suka, mereka tahu liga Belanda salah satu terbaik di Eropa,” pungkas pemain 19 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More