Bagus Kahfi Ingin Akhiri Petualangan di Italia dengan Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda Select akan melakoni laga terakhir dari lawatannya di Italia, Senin (27/1/2020). Kali ini Bagus Kahfi dkk akan menghadapi Como di Lambrone Sport Center.

Selama di Italia, Garuda Select sudah tampil tiga kali melawan Torino, Juventus, dan Inter Milan. Dari ketiga laga tersebut mereka hanya meraih satu kemenangan dengan mempecundangi Torino 3-0.

Tak ayal, pada laga terakhir nanti melawan Como, Bagus Kahfi menargetkan tiga poin. Baginya, hasil ini penting untuk diraih. Ia juga menegaskan para pemain akan memberikan kemampuan 100 persen di lapangan.

Kalah dari Juventus, Garuda Select Tetap Tampil Memuaskan
Mola TV

“Melawan Como akan jadi laga terakhir kami di Italia. Semoga kami bisa meraih kemenangan. Siapa pun yang akan dimainkan nanti semoga bisa mengerahkan kemampuan 100 persen,” ujar Bagus seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Minggu (26/1/2020).

Pada pertandingan nanti, pemain kelahiran Magelang diuntungkan dengan pengalaman yang sempat ia dapat sebelumnya. Ya, Bagus bersama Brylian Aldama mencicipi latihan dengan tim utama Como.

“Senang dan bangga sempat berlatih bersama tim utama Como. Bagi kami tentu pengalaman itu bisa menambah kepercayaan diri di lapangan,” ia menambahkan.

Setelah melawan klub yang kini berada di Serie C itu, Garuda Select akan kembali ke Inggris pada Selasa (28/1/2020). Mereka sudah ditunggu Queens Park Ranger Februari mendatang.

Comments are closed.