Bagus Kahfi Ingin Bungkam Orang yang Meragukannya di FC Utrecht

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Bagus Kahfi, ingin membungkam pengkritik yang meragukannya bisa menaklukkan FC Utrecht. Hal itu dijadikannya sebagai sebuah motivasi untuk bisa membuktikan kualitasnya.

Seperti diketahui, Utrecht secara resmi memperkenalkan Bagus sebagai pemain anyarnya. Bagus diberi kontrak hingga pertengahan 2022, dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi andai mampu membuktikan dirinya.

Bagus Kahfi juga diberi kesempatan unjuk gigi dahulu bersama tim U-18 FC Utrecht. Baru kalau bisa main apik, Bagus bisa dipromosikan ke Jong Utrecht, lalu tim utama. Tentu, Bagus memiliki banyak target sebelum benar-benar turun sebagai pemain FC Utrecht.

Bagus Kahfi FC Utrecht 1 - Instagram @baguskahfiii

Salah satu yang akan dibuktikannya ialah kemampuan beradaptasi di Eropa. Dia juga ingin membungkam orang-orang yang meragukannya bisa main bagus di Utrecht.

“Saya mau memberikan yang terbaik sebisa mungkin. Saya mau mencetak gol. Banyak yang bertanya seberapa banyak saya bisa mencetak gol di Utrecht? Saya mau menunjukkan ke mereka,” ungkap Bagus Kahfi dalam YouTube resmi FC Utrecht.

“Utrecht salah satu klub terbaik di Belanda, salah satu yang terbesar di negara ini. Saya sudah sering mendengar tentang klub ini,” sambung Bagus.

Sebelum gabung Utrecht, Bagus sempat meminta wejangan kepada Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Marc Klok. Mereka adalah mantan pemain Utrecht yang kini berkarier di Indonesia.

“Mereka mengatakan bahwa Utrecht sangat bagus buat pemain muda. Mereka memberikan saya banyak saran. Ya mereka sangat membantu saya,” tutup Bagus Kahfi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More