Bagus Kahfi Ingin Timnas U-19 Tetap Dilatih Fakhri Husaini

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia sukses lolos ke putaran final Piala Asia U-19. Tapi keberhasilan Bagus Kahfi dkk ini memunculkan dilema. Pasalnya kontrak Fakhri Husaini sebagai pelatih akan habis.

Kepastian lolosnya Indonesia ke Piala Asia U-19 didapat setelah mereka menahan imbang Korea Utara di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-19 Grup K.

Keberhasilan ini sekaligus memunculkan spekulasi soal masa depan Fakhri Husaini, mengingat ia memang dikontrak untuk ajang Kualifikasi Piala Asia ini. Mendengar kabar tersebut, Bagus Kahfi menegaskan bahwa dirinya hanya ingin diasuh pelatih asal Bontang itu.

football5star.com/ervhan satrio

“Saya hanya ingin dilatih coach Fakhri. Saya sudah lama dilatih beliau dan sudah mengenal karakternya. Saya harap coach Fakhri tetap melatih kami di Piala Asia nanti,” kata Bagus saat konferensi pers, Minggu (10/11/2019).

Fakhri Husaini dan beberapa pemain tmnas U-19 Indonesia ini memang sudah bekerja sama cukup lama. Ketika ia melatih tim U-16, mayoritas pemain yang ia andalkan saat itu juga tergabung dalam tim U-19 sekarang.

Selain Bagus Kahfi serta Bagas Kahfa, ada pula nama-nama lain seperti Supriyadi, Ernando, David Maulana, Sutan Zico, Brylian Aldama, dan lainnya.

Dengan kesuksesan Bagus Kahfi dkk menjuarai Piala AFF U-16 2018 lalu di bawah besutan Fakhri Husaini, tak heran rasanya jika banyak pemain tetap menginginkan legenda Indonesia itu melatih timnas U-19 di Piala Asia tahun depan.

Comments
Loading...