Bagus Kahfi Jangan Sia-Siakan Peluang Langka Main di FC Utrecht

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi diharapkan tak menyia-nyiakan kesempatan langka untuk main dengan seragam FC Utrecht. Karena peluang itu mungkin tak akan datang kedua kalinya buat Bagus pada masa depan.

Seperti diketahui, Bagus secara resmi dipamerkan oleh Utrecht sebagai pemain anyarnya. Pemain muda Indonesia itu diberi kontrak sampai pertengahan 2022, dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi andai tampil sesuai ekspektasi. Dia akan terlebih dahulu bergabung ke tim U-18 FC Utrecht.

Dalam masa baktinya itu, Bagus dituntut untuk bisa membuktikan kualitasnya. Karena, kesempatan untuk tampil bersama salah satu klub besar Belanda sangat langka. Hal itulah yang disuarakan oleh mantan pelatih timnas futsal Indonesia, Justinus Lhaksana.

Bagus Kahfi FC Utrecht 1 - Instagram @baguskahfiii

“Akhirnya setelah banyak drama, Bagus Kahfi jadi pindah ke FC Utrecht. Dia harus sadar bahwa peluang seperti ini itu mungkin hanya datang sekali dalam hidupnya,” ungkap coach Justin, sapaan karib Justinus Lhaksana saat dihubungi awak media.

“Jadi Bagus harus beradaptasi. Orang Indonesia yang beradaptasi dengan budaya barat itu tak gampang,” sambung dia.

Coach Justin memang merupakan salah satu penggemar FC Utrecht. Terlebih dia mengaku sang ibundanya juga masih menetap di sana. Jadi dia tahu betul dengan kultur Belanda. Makanya, dia yakin Bagus bisa mudah beradaptasi di Utrecht.

“Tapi enaknya di Utrecht, ibu saya saat ini masih tinggal di Utrecht, kotanya tidak terlalu besar. Tidak terlalu banyak orang Indonesia. Tapi ada beberapa restoran Indonesia jika mau makan masakan Indonesia. Jadi Bagus Kahfi bisa beradaptasi,” tutup coach Justin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More