Bagus Kahfi Kukuh Ingin Ikuti Jejak Egy Maulana dan Witan Sulaiman

Football5Star.com – Striker Garuda Select, Bagus Kahfi, kukuh ingin mengikuti jejak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman untuk berkarier di Eropa. Dia saat ini memiliki potensi besar untuk menggapai hal itu.

Bagus memang beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk berkarier di benua biru. Apalagi kabarnya penampilan apiknya bersama Garuda Select di Inggris sudah masuk dalam pantauan beberapa talent scouting.

Kini, Bagus pun masih berada di Inggris saat rekan-rekannya sudah pulang ke Indonesia. Dia saat ini sedang dalam proses penyembuhan cedera yang membuatnya harus absen selama delapan bulan ke depan.

“Pastinya saya mau di Eropa terus kalau ada kesempatan, ya ingin menetap di Eropa, seperti Egy Maulana Vikri atau Witan Sulaiman. Semoga saya bisa mengikuti mereka,” ungkap Bagus Kahfi dalam bincang dengan Menpora Zainudin Amali di Instagram.

bagus kahfi garuda select Mola TV

“Ya kalau keinginan untuk saat ini memang saya ingin di luar. Kalau disuruh pilih, saya ingin main di luar (negeri) saja,” sambung saudara kembar Bagas Kaffa itu.

Bagus menyebut program Garuda Select ini sangat bermanfaat buat pemain muda sepertinya. Dia berharap program ini tak seperti yang sudah-sudah, akhirnya berhenti di tengah jalan.

“Semoga saja tidak seprti yang sudah-sudah. Kalau doa saya sendiri semoga bisa lebih dan biar bisa melahirkan pemain hebat untuk Indonesia, jadi tidak berhenti begitu saja,” tutup Bagus Kahfi.