Bagus Kahfi: Lebih Berat Melawan Bek-Bek Inggris

Football5Star.com, Indonesia – Pemain anyar FC Utrecht, Bagus Kahfi, mengaku bek-bek asal Inggris sangat sukar untuk ditaklukkan. Hal itu saat dia bercerita soal pengalamannya berkarier di Eropa bersama Garuda Select.

Performa Bagus di Garuda Select memang patut lumayan apik. Pada program jilid kedua beberapa waktu lalu, dia sukses mengemas total 16 gol bersama Garuda Select, termasuk dua gol lawan Reading U-18 sebelum ditarik keluar karena cedera parahnya.

Tentu pengalaman main bersama Garuda Select, bisa menjadi modal berharga Bagus Kahfi berkarier di FC Utrecht. Apalagi, kata Bagus, bek-bek asal Inggris lebih berat dan sukar ditaklukkan.

“Antara defender Inggris, Italia, dan Belanda, yang paling berat defender Inggris. Karena mereka punya fisik, pikiran dan lain, jadi susah dilewati. Mereka tahu memahami kelemahan lawan,” ungkap Bagus Kahfi dalam YouTube Marc Klok.

“Kultur di Eropa, terutama di Inggris, main cepat, mereka mau bola ke depan dan cetak gol. Tapi kalau main di Indonesia, memang mau cetak gol, tapi untuk main cantik, itu sih,” sambung Bagus.

Bermodal pengalaman itu, Bagus Kahfi ingin mewujudkan banyak mimpi bersama Utrecht. Setidaknya, dia ingin mencetak banyak gol agar bisa membuktikan kualitasnya.

“Pastinya mimpi saya bisa bermain sebanyak mungkin, cetak banyak gol. Saya harus kerja lebih keras dari yang lainnya. Tak ada yang mudah, tapi saya yakin saya bisa,” pungkas Bagus.

Bagus KahfiFC UtrechtGaruda Select