Bagus Kahfi Lega Garuda Select Akhiri Paceklik Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Garuda Select akhirnya meraih kemenangan. Menghadapi Huddersfield Town, Selasa (18/2/2020) Bagus Kahfi dkk menang mutlak 3-0.

Pada laga tersebut Bagus Kahfi tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Sementara satu gol tambahan dibuat David Maulana melalui tendangan bebas.

Ini merupakan kemenangan pertama Garuda Select sejak kembali dari lawatannya di Italia. Hasil ini tak ayal membuat sang bomber lega. Ia mengaku Huddersfield Town tidak mengalami perubahan signifikan sejak terakhir kali bertemu tahun lalu.

Mola TV

“Hari ini kami para pemain tampil bagus dan bisa menerapkan apa yang diinginkan pelatih. Kami benar-benar memperbaiki beberapa hal dari laga sebelumnya. Termasuk bisa menjalani pertandingan tanpa kebobolan,” kata Bagus Kahfi seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Rabu (19/2/2020).

“Huddersfield yang kami hadapi kali ini tidak beda jauh dengan yang kami lawan tahun lalu. Postur tinggi dan kekuatan mereka masih harus diwaspadai. Sekarang para pemain harus lebih berani dalam berduel,” ia menambahkan.

Kemenangan atas Huddersfield juga menyisakan satu fakta menarik. Gol yang dicetak David Maulana merupakan gol pertama Garuda Select dari tendangan bebas.

Di sisi lain, hasil ini merupkana kemenangan pertama Garuda Select. Sejak kembali dari Italia, anak asuh Des Walker selalu menelan kekalahan seperti melawan Queens Park Rangers dan Sheffield United.

Bagus KahfiGaruda SelectHuddersfield Town