Bagus Kahfi Menginap di Rumahnya, Ini Kata Dennis Wise

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang muda Indonesia, Bagus Kahfi, mendapatkan kesempatan menginap di rumah legenda Chelsea, Dennis Wise. Sang legenda pun mengaku membuka pintu lebar-lebar buat Bagus agar bisa segera pulih dari cederanya.

Seperti diketahui, Maret lalu Bagus harus mengalami cedera yang cukup serius. Cederanya itu membuat dia harus menepi sampai 8 bulan dan menetap di Inggris untuk proses penyembuhan.

Dalam masa penyembuhan itu, Bagus Kahfi terus didampingi oleh pelatihnya, Dennis Wise. Bahkan, penyerang Garuda Select itu dibolehkan untuk menginap di rumah sang legenda usai menjalani operasi.

Bagus Kahfi - Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - @baguskahfiii
instagram.com/baguskahfiii

“Baru tiga hari kemarin saya menjalankan operasi. Dan semuanya berjalan lancar. Saya butuh istirahat beberapa bulan serta saya mengalami cedera pada engkel dan ada legamen yang tak berada di tempat asalnya,” ungkap Bagus Kahfi dikutip dari Instagram @programgarudaselect.

Dennis Wise sendiri sama sekali tak masalah striker yang membawa Timnas U-19 ke Piala Asia itu menginap. Hanya saja, Direktur Teknik Garuda Select itu membeberkan kalau Bagus Kahfi makannya banyak.

“Saya bersama Bagus beberapa hari ini. Dia sempat tinggal di rumah saya beberapa hari. Dia makan banyak dan istri saya sekarang kembali berbelanja,” bilang Dennis Wise sambil tersenyum.

“Iya, saya tinggal di rumah Dennis dan waktu itu saya memakai jersey Chelsea. Jadi tidak memakai baju Manchester United. Karena di rumah dia pakaiannya Chelsea semua,” sahut Bagus lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More