Bagus Kahfi Pamer kepada FC Utrecht Bisa Main di Berbagai Posisi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi, memamerkan keahliannya bisa main di berbagai posisi saat diwawancarai FC Utrecht. Bagus juga bicara soal targetnya menembus tim utama Utrecht.

Seperti diketahui, Utrecht secara resmi memperkenalkan Bagus sebagai pemain anyarnya. Bagus diberi kontrak hingga pertengah 2022, dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi andai mampu membuktikan dirinya.

Bagus Kahfi juga diberi kesempatan unjuk gigi dahulu bersama tim U-18 FC Utrecht. Baru kalau bisa main apik, Bagus bisa dipromosikan ke Jong Utrecht, lalu tim utama. Bagus sendiri mengaku siap ditempatkan di posisi mana pun sesuai instruksi pelatih.

Baru Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi Sudah Bidik Eredivisie

“Saya biasa main di sayap kanan dan bisa menjadi striker juga. Saya bisa main di dua posisi itu dan tak akan ada masalah,” pamer Bagus saat diwawancarai Utrecht dalam YouTube resminya.

Perjalanan Bagus untuk bisa menembus skuat senior memang panjang. Namun, dia jelas mendambakan bisa main di Eredivisie dengan seragam Utrecht. “Belum tahu, tapi saya punya target mudah-mudahan bisa tembus tim utama suatu saat nanti,” sambung saudara kembar Bagas Kaffa itu.

Kini, Bagus ingin membuktikan dirinya dahulu di Tim U-18 Utrecht. Usia Bagus memang sudah 19 tahun, namun dia didaftarkan oleh tim asal Belanda itu ke tim U-18 dengan status dispensasi.

“Sekarang saya sudah di sini dan saya senang dan sangat bersyukur buat dukungan orang-orang untuk membantu saya ke sini. Sekarang saya sudah di sini, senang sekali,” tutup Bagus Kahfi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More