Bagus Kahfi Pergi Merantau ke Belanda Seorang Diri

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi, akhirnya berangkat juga ke Belanda untuk bergabung dengan FC Utrecht. Dia terbang ke Negeri Kincir angin dari Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (26/1/2020) malam, seorang diri.

Seperti diketahui, proses kepindahan Bagus ke FC Utrecht sempat melewati jalan berliku. Awalnya, dia nyaris dipastikan batal karena Barito Putera disebut-sebut belum rela melepas salah satu bintang mudanya itu.

Akan tetapi, akhirnya semua itu hanya masalah komunikasi saja. Hingga akhirnya, Bagus Kahfi dipastikan jadi pemain FC Utrecht ketika semua pihak bertemu. Lulusan Garuda Select itu pun akhirnya berangkat ke Belanda kemarin malam.

Sang ayah, Yuni Puji Istiono, menyebut kalau Bagus merantau ke Negeri Kincir Angin sendirian. Dia memohon doa masyarakat Indonesia agar Bagus diberi kelancaran selama bertarung dalam ketatnya kompetisi di Belanda bersama FC Utrecht.

Bagus Kahfi sudah berangkat ke Belanda, saya mohon doanya yaa. Aamiin. Dia pergi ke Belanda sendirian. Kemarin, Bagas Kaffa juga mengantarnya sampai bandara,” ungkap Yuni Puji Istiono, singkat saat dihubungi oleh awak media.

Sebelumnya, Bagus sendiri menyebut kalau FC Utrecht bisa menjadi pembuka jalan mengejar kariernya bermain di Premier League. Meski dia menyebut kalau ini baru awal dari langkahnya di Eropa untuk mengejar karier ke Premier League.

“Pastinya, ini belum seberapa. Ini masih awal dan saya pun masih muda. Ini tantangan untuk membuktikan diri saya bisa main di sana atau tidak. Jelas kalau bisa ya saya main di Premier League,” bilang Bagus Kahfi dalam kanal YouTube Hamka Hamzah beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More