Bagus Kahfi Rayu Pemain Blackburn Rovers Gabung Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Striker muda Indonesia, Bagus Kahfi, mengajak pemain Blackburn Rovers, Joseph Simatupang Ferguson, ke Timnas U-19. Bahkan, dia menyebut kalau memang Joseph sangat antusias ketika berbicara soal Timnas Indonesia.

Belakangan, Timnas U-19 Indonesia memang disebut-sebut tengah memburu pemain keturunan di luar negeri. Setelah Elkan Baggot dan Jack Brown, disebut-sebut akan ada beberapa nama lain yang tengah dibidik.

Nah nama Joseph Simatupang kabarnya masuk dalam daftar incaran. Joseph sendiri pada Juni lalu mengaku akan sangat bangga bermain untuk Timnas Indonesia bila mendapatkan kepercayaan. Apalagi, dia mengaku nyaris tiap tahun selalu pulang ke Indonesia.

Bagus Kahfi Rayu Pemain Blackburn Rovers Gabung Timnas Indonesia Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Keturunan Indonesia yang Bisa Dipanggil Shin Tae-yong Joseph Simatupang Ferguson: Jadi Hal Hebat Bila Main di Timnas Indonesia pemain keturunan Indonesia

“Tentu saja bermain di tim nasional khususnya Indonesia karena mamaku juga dari Indonesia dan saya sering ke sana, itu akan menjadi hal yang hebat kalau terjadi. Tentu saya tertarik tapi saya enggak tahu kita lihat apa yang terjadi,” ungkap Joseph Simatupang Ferguson dikutip dari YouTube Yussa Nugraha.

Kali ini, Bagus Kahfi yang mencoba merayu Joseph Simatupang ke Timnas U-19 Indonesia. Apalagi dia jua baru saja bersua dengan Joseph di Inggris.

“Dinner date! Joseph selalu bergairah ketika saya berbicara soal tim nasional,” tulis Bagus Kahfi dalam Twitter pribadinya.

Bagus Kahfi memang saat ini masih berada di Inggris dalam tahap penyembuhan cederanya. Dia jua disebut-sebut sekalian mencari klub asal Eropa di sana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More