Bagus Kahfi Rindu dengan Teman-Teman di Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Striker muda, Bagus Kahfi, mengaku sudah rindu dengan teman-temannya di Timnas U-19 Indonesia. Meski dia mengaku kalau untuk saat ini belum tepat kembali ke skuat karena cederanya.

Seperti diketahui, Maret lalu Bagus harus mengalami cedera yang cukup serius kala membela Garuda Select di Inggris. Cederanya itu membuat dia harus menepi sampai 8 bulan dan menetap di Inggris untuk proses penyembuhan.

Kini, striker yang membawa Timnas U-19 Indonesia ke Piala Asia itu sudah mulai sembuh total. Tentu Bagus Kahfi diharapkan ikut bergabung dalam pemusatan latihan Garuda Muda dalam waktu dekat. Apalagi Bagus Kahfiu sendiri mengaku kalau sudah rindu dengan teman-temannya di Timnas U-19 Indonesia.

“Kalau dibilang kangen, sudah pasti. Tapi kalau sekarang dipanggil untuk ikut TC, saya belum siap. Sekarang saya ingin pulihkan kondisi terlebih dahulu sampai dengan benar-benar pulih dan fit,” ungkap Bagus Kahfi saat dihubungi awak media.

Performa Bagus di Garuda Select memang patut diperhitungkan oleh Shin Tae-yong. Pada program jilid kedua saja, dia sukses mengemas total 16 gol bersama Garuda Select, termasuk dua gol lawan Reading U-18 sebelum ditarik keluar karena cedera parahnya.

“Menurut saya untuk masuk Timnas itu harus dengan persiapan yang bagus. Jadi nantinya ketika kembali saya bisa berikan 100 persen bahkan 200 persen untuk Timnas Indonesia U-19,” tutup Bagus.

Bagus KahfiTimnas U-19 Indonesia