Bagus Kahfi Sembuh Total, Siap Kembali ke Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Kabar gembira datang untuk sepak bola Indonesia setelah striker mudanya, Bagus Kahfi dinyatakan sembuh total dari cederanya. Tentu dengan kabar tersebut, Bagus bisa jadi tambahan yang berarti buat Timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, Maret lalu Bagus harus mengalami cedera yang cukup serius kala membela Garuda Select di Inggris. Cederanya itu membuat dia harus menepi sampai 8 bulan dan menetap di Inggris untuk proses penyembuhan.

Dalam masa penyembuhan itu, Bagus Kahfi terus didampingi oleh pelatihnya, Dennis Wise. Kini, striker yang membawa Timnas U-19 Indonesia ke Piala Asia itu sudah dinyatakan sembuh total.

“Jadi empat bulan rehabilitasi dan dua prosedur bedah. Pesepakbola muda ini siap untuk pergi,” tulis The Lewin Clinic, tempat Bagus Kahfi menjalani proses penyembuhan di Inggris.

Bagus Kahfi - Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - @baguskahfiii
instagram.com/baguskahfiii

“Dia telah melakukan 16 sesi lapangan dan sesi gym yang tak terhitung jumlahnya dengan sikap yang baik setiap hari. Ini benar-benar kabar menyenangkan. Semoha sukses, Bagus Kahfi!,” sambung mereka.

Bagus pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu kesembuhan cederanya.

“Terima kasih Colin dan Gary serta semua staf di @thelewinclinic karena telah membantu saya kembali melakukan hal yang saya sukai,” tulis Bagus Kahfi.

Performa Bagus di Garuda Select memang patut diperhitungkan oleh Shin Tae-yong. Pada program jilid kedua saja, dia sukses mengemas total 16 gol bersama Garuda Select, termasuk dua gol lawan Reading U-18 sebelum ditarik keluar karena cedera parahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More