Bagus Kahfi Soal Gagal ke FC Utrecht: Mimpi Saya Harus Terhenti

Football5star.com, Indonesia – Bagus Kahfi akhirnya buka suara terkait kegagalannya bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht. Ia merasa sangat sedih karena mimpinya berkarier di Eropa harus terhenti.

Sebelumnya FC Utrecht dan Barito Putera dikabarkan sudah menjalin kontak terkait bintang timnas U-19 Indonesia. Tapi negosiasi terhenti di tengah jalan. Disebutkan jika pihak Barito tidak mau melanjutkan negosiasi tersebut.

Adapun Bagus Kahfi kecewa berat. Menurutnya selama ini pihak klub hanya bisa menebar janji. Tapi lagi-lagi ia pada akhirnya harus berhenti bermimpi.

“Karena hal yang saya tidak mengerti mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus di laman Twitternya, Jumat (28/11/2020).

Sudah sebulan terakhir pemain 17 tahun berlatih bersama klub Belanda itu untuk menyembuhkan cedera. Ia yang sebelumnya hanya ingin mengembalikan kebugaran fisik justru mengundang minat dari Utrecht untuk mengontraknya.

Tapi mimpi yang sudah di depan mata sirna. Batal pindah ke FC Utrecht pada detik-detik terakhir, Bagus Kahfi banjir dukungan di media sosial. Salah satunya berasal dari rekannya di tim nasional, Brylian Aldama.

Brylian Aldama, yang selangkah lagi memperkuat raksasa Kroasia, NHK Rijeka, memberi semangat untuk kawan karibnya itu. ia juga menyebut jika semua orang tetap mendukung sang bintang.

“Hari ini perasaan sahabatku lebih penting daripada semuanya. Tetap semangat, semua orang berada di pihakmu,” tulis Brylian di Twitter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More