Bagus Kahfi Sudah di Jakarta, Bakal Gabung Timnas U-19?

Football5Star.com, Indonesia – Tim pelatih Timnas U-19 Indonesia buka suara terkait kabar Bagus Kahfi yang bakal segera gabung latihan. Apalagi, Bagus saat ini sudah berada di Jakarta dari Belanda.

Sebenarnya, pemain muda Indonesia itu sudah sejak tahun lalu berada di Eropa usai mengalami cedera saat membela Garuda Select. Dia sempat beberapa bulan di Inggris usai menjalani terapi cederanya di sana. Lalu, Bagus Kahfi sendiri terbang ke Belanda untuk melanjutkan pemulihan cederanya.

Bagus sendiri belakangan sudah tiba kembali ke tanah air. Ada kabar kalau pemain yang masih berstatus penggawa Barito Putera itu akan segera gabung Timnas U-19 Indonesia.

bagus kahfi-garuda select vs qpr
Mola TV

“Untuk masalah Bagus Kahfi ini, sampai sekarang belum ada keputusan dari coach Shin Tae-yong. Jadi sekarang kami hanya menunggu arahan saja,” kata asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, saat dihubungi awak media.

Saudara kembar Bagas Kaffa itu memang sudah lama tak masuk dalam TC Timnas U-19 Indonesia karena cedera. Dia beberapa kali disebut-sebut akan kembali setelah mulai pulih dari cederanya.

“Kami juga sekarang tunggu kondisi final dari Bagus juga. Selain itu kami sambil menunggu situasi Bagus karena saat ini sedang berurusan dengan klubnya juga terlebih dahulu,” tutup dia.

Belakangan, Bagus Kahfi sendiri disebut-sebut bakal melanjutkan karier di Eropa. Dia kabarnya tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More