Bagus Kahfi Tak Juga Berangkat ke Belanda, Ada Apa?

Football5Star.com, Indonesia – Sudah resmi dilepas Barito Putera ke FC Utrecht, Bagus Kahfi sampai saat ini belum juga berangkat ke Belanda, ada apa? Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, buka suara soal hal ini.

Seperti diketahui, Bagus memang sudah tinggal menunggu waktu saja resmi diperkenalkan FC Utrecht. Sebab segala persyaratan, dari mulai surat keluar dari Barito Puteta, dan lain-lainnya sudah dalam proses.

Akan tetapi sudah beberapa pekan terakhir, Bagus Kahfi tampaknya masih berada di Indonesia. Dia belum juga berangkat ke Belanda untuk gabung FC Utrecht. Mola TV yang menjadi penghubung antara Bagus dengan Utrecht akhirnya buka suara.

Mirwan juga bicara soal Brylian Aldama yang sama seperti Bagus, belum berangkat ke Kroasia meski akan diumumkan perkuat HNK Rijeka. Kedua pemain muda Indonesia itu akan main di Eropa berkat andil Mola Tv.

Bagus Kahfi - Garuda Select - @baguskahfi

“Bagus Kahfi dan Brylian Aldama masih menunggu visa dari kedutaan besar masing-masing negara yang akan mereka tuju,” ungkap Mirwan Suwarso, saat dihubungi oleh awak media.

Bisa saja, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama bergabung dengan klubnya masing-masing saat bursa transfer musim dingin. Diketahui, bursa transfer tengah musim di liga-liga Eropa dibuka per Januari ini.

“Soal apakah mereka akan gabung pada bursa transfer musim dingin ini, itu sudah menjadi urusan klub mereka. Tugas kami sudah selesai,” pungkas Mirwan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More