Bahagia di Chelsea, Emerson Palmieri Belum Ingin Kembali ke Italia

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, Juventus, nampaknya harus mengurungkan niatnya untuk mendatangkan bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri dalam waktu dekat. Pasalnya, Emerson masih nyaman bermain di Inggris dan belum ingin kembali ke Italia.

“Saat ini, Emerson merasa sangat bahagia di Chelsea. Dia sangat akrab dengan rekan-rekan serta pelatihnya di sana,” ungkap agen dari Emerson Palmieri, Fernando Garcia dikutip dari laman Football Italia.

Lebih lanjut, Garcia juga membicarakan mengenai ketertarikan Juventus untuk mendatangkan kliennya. Menurut Garcia Bianconerri memang sempat tertarik untuk mengangkut Emerson beberapa tahun lalu.

Emerson Palmieri - Chelsea - Juventus - Getty Images
Getty Images

“Untuk saat ini, saya belum menjalin kontak dengan klub manapun. Juventus memang sempat tertarik. Tapi, mereka tertarik ketika Emerson masih bermain di AS Roma. Semusim sebelum ia pindah ke Chelsea,” kata Garcia.

“Seperti yang saya sudah katakan, saat ini Emerson merasa sangat bahagia di Chelsea. Dia bermain di salah satu kompetisi paling bergengsi di dunia. Hanya Tuhan yang tahu kapan ia akan kembali bermain di Italia,” ujar Garcia menambahkan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Emerson memang santer diberitakan siap dilepas Chelsea. Penampilan pemain 25 tahun itu di Stamford Bridge dinilai tak cukup bagus sehingga The Blues siap melepasnya.

Sebagai pengganti Emerson, The Blues sempat dikaitkan dengan beberapa nama beken. Diantaranya adalah bek kiri Leicester City, Ben Chilwell serta pemain andalan FC Porto, Alex Telles.