Bahagia di Inter, Icardi Ingin Perpanjang Kontrak

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Argentina, Mauro Icardi, mengaku bahagia main bersama Inter Milan. Pemain 25 tahun itu ingin segera memperpanjang kontraknya dengan La Beneamata.

Penampilan Icardi di Inter sejak 2013 selalu meningkat setiap tahunnya. Mantan pemain Sampdoria itu sudah mencetak 112 gol dalam 190 laga di semua kompetisi. Puncaknya di musim lalu ketika ia menjadi top skor Serie A dengan 29 gol.

Mauro Icardi - FC Inter Milan - Wanda - Football5star
Getty Images

Itu adalah jumlah gol terbanyak sang striker dalam satu musim selama membela Inter. Setelah menjadi top skor di musim lalu, ia sempat diisukan menjadi incaran Madrid. Namun, sang pemain memutuskan bertahan di Inter.

“Aku senang tinggal di sini,” kata dia seperti dilansir Soccerway.

“Ada kontak dengan klub lain, tetapi aku memutuskan untuk tinggal di sini untuk diri sendiri dan keluargaku. Aku punya mimpi bermain di Liga Champions dengan jersey Inter dan karena itu aku tidak bisa pergi.”

“Kami akan berusaha memperpanjang kontrak, tetapi aku tidak tahu apakah itu akan terjadi sebelum Natal,” Icardi menambahkan.

Negoasisi Icardi dan Inter Alot

Negosiasi sebenarnya sudah dilakukan sejak awal musim 2018/19 yang lalu. Hanya saja, sejauh ini belum ada perkembangan yang cukup signifikan.

Kontrak lama Icardi sendiri mengikatnya sampai 2021 di San Siro.

Comments
Loading...