Bahagia Di Inter, Nagatomo Ogah Ke Premier League

Bek sayap Inter Milan, Yuto Nagatomo, melantunkan ucapan terima kasih terhadap kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh klubnya. Nagatomo mengaku gembira bisa bertahan lebih lama bersama Inter.

Nagatomo resmi memperpanjang kontraknya hingga 2019 mendatang, Jumat (8/4). Pemain berusia 29 tahun itu sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin lalu.

“Aku ingin berterima kasih kepada klub atas perpanjangan kontrak ini, terutama kepada presiden (Erick) Thohir, (Javier) Zanetti, pelatih (Roberto) Mancini dan para staf pelatih. Aku juga berterima kasih atas dukungan keluarga,” ungkap Nagatomo, seperti dilansir Football Italia.

“Aku senang berada di sini. Aku selalu bermimpi bermain dengan tim dan mengenakan kostum ini. Aku telah lima tahun di klub ini dan semua orang memperlakukanku dengan baik,” lanjut pemain berkebangsaan Jepang tersebut.

“Banyak pemain yang ingin pindah ke Inggris, tetapi aku tidak. Aku suka Italia dan sangat bahagia bersama timku. Aku gembira bisa bertahan di sini.

Nagatomo telah memperkuat Inter setelah direkrut dari Cesena dengan banderol sekitar 11 juta euro pada 2011 lalu. Dia mencetak 11 gol dan 18 assist dari 172 penampilan di berbagai ajang bersama I Nerazzurri.

Comments
Loading...