Bahagia di Milan, Calhanoglu Belum Mau Pindah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Turki, Hakan Calhanoglu, mengaku bahagia di AC Milan. Ia tak punya rencana meninggalkan Rossoneri dalam waktu dekat.

Klub Jerman, RB Leipzig menunjukkan ketertarikan terhadap Calhanoglu. Mereka telah berupaya merekrut playmaker Rossoneri tersebut pada bursa transfer musim panas lalu, namun berujung pada kegagalan. Akan tetapi, kali ini mereka kembali lagi dengan tawaran yang lebih menggiurkan.

Tawaran RB Leipzig pada musim panas ini, bersama bonus dan tambahan lain, mencapai total 30 juta euro atau Rp 485 miliar Namun, Gennaro Gattuso selaku pelatih Milan ternyata marah dengan hal itu. Dia tak mau kehilangan sang gelandang.

Calhanoglu pun ditanya soal masa depannya di Milan. Gelandang 24 tahun itu meminta pertanyaan terkait hal tersebut sudah harus dihentikan.

Football5star
zimbio.com

“Aku di Milan, aku seorang pemain Milan dan aku senang di sini,” kata dia kepada TRT Spor.

“Sisanya tak penting sekarang. Aku sedang mempersiapkan pertandingan kami di akhir pekan,” dia menambahkan.

Calhanoglu sendiri sudah membela Milan dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan sembilan assist.

Selain sebagai gelandang, ia juga bisa bermain sebagai winger kiri. Hal ini yang membuat Gattuso ngotot mempertahankannya.