Bahagia di Roma, Alisson Belum Pikirkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang AS Roma, Alisson, mengaku belum memikirkan ketertarikan Liverpool dan memilih untuk fokus bersama timnya.

Performa Simon Mignolet dan Loris Karius di bawah mistar gawang belum memuaskan manajer Liverpool, Juergen Klopp. Arsitek asal Jerman tersebut dikabarkan mengincar Alisson pada musim panas 2018.

Alisson mengaku tidak menutup peluang untuk hijrah ke Stadion Anfield musim depan. Namun, saat ini, dirinya hanya ingin fokus bersama I Giallorossi.

“Saya bahagia di AS Roma,” seru kiper asal Brasil tersebut, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Itu selalu terasa menyenangkan merasa banyak orang memantau Anda, tetapi pikiran saya fokus bersama Roma,” sambung Alisson.

“Saya menyerahkan masa depan ke tangan Tuhan. Pada Juni mendatang, mungkin kita akan membicarakan mengenai hal tersebut lagi. Namun, untuk saat ini, saya berkonsentrasi untuk Roma,” tandasnya.

Alisson berlabuh di Stadion Olimpico pada musim panas 2016. AS Roma merekrut kiper berusia 25 tahun tersebut dari Internacional dengan nilai transfer delapan juta euro.

Akan tetapi, dia hanya berstatus kiper kedua I Giallorossi lantaran kalah bersaing dengan Wojciech Szczesny pada musim perdananya.

Jalan Alisson menjadi pemain inti akhirnya terbuka setelah Szczesny meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan Juventus. Kiper incaran Liverpool tersebut mencatatkan 12 clean sheet dari 15 laga dalam berbagai ajang pada musim 2017-18.