Bahagia di Sevilla, Jules Kounde Tetap Bidik Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Sevilla, Jules Kounde, tak menutup peluang untuk bergabung ke Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut Kounde, pindah ke klub sebesar The Cityzens merupakan bagian dari rencana jangka panjangnya.

Seperti yang diketahui, Kounde merupakan salah satu bidikan utama Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, alotnya negosiasi dengan Sevilla membuat The Cityzens memutuskan untuk menebus Ruben Dias dari Benfica dengan banderol 68 juta euro.

“Ini semua adalah bagian dari perkembangan saya sebagai pemain profesional. Saya sudah melakukan berbagai hal yang diperlukan serta bekerja keras untuk mencapai kesuksesan,” ujar Jules Kounde dikutip dari Marca.

Jules Kounde - Sevilla - Manchester City - UOL. com
UOL.com

“Untuk saat ini, saya masih bahagia bersama Sevilla. Tapi, pindah ke Inggris bersama Manchester City juga merupakan kesempatan yang bagus buat saya. Saat ini, saya masih bahagia dan fokus bersama Sevilla,” sambung Kounde.

Selain mengincar Manchester City, Koude juga mengaku ingin menembus skuat timnas Prancis dalam waktu dekat. Pemain berusia 21 tahun itu memang belum pernah bermain di skuat senior meski menjadi andalan timnas U-21 Prancis.

“Tentu saja saya sangat senang dan termotivasi ketika tahu Didier Deschamps membicarakan soal saya. Tapi, saya sadar ada jalur panjang yang harus ditempuh para pemain tim U-21 untuk menembus skuar senior.”

“Selain itu, para staf pelatih skuat senior juga lebih memperhatikan perkembangan pemain di tim U-21 ketimbang memanggil pemain lain,” tutup Kounde.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More