Bahagia di Spurs, Kane Tetap Buka Peluang Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku bahagia bersama The Lilywhites saat ini. Namun, ia tak menutup kemungkinan akan pindah ke Real Madrid di masa depan.

Hanya dalam waktu empat tahun, Kane telah mencetak 105 gol untuk Tottenham Hotspur pada semua ajang. Dari tahun ke tahun, ketajaman pemain berusia 24 tahun itu pun selalu meningkat dan puncaknya pada 2016-2017 dengan menjadi pemain tersubur di Liga Inggris.

Ketajaman Kane ini dikabarkan telah mengundang minat besar dari Real Madrid untuk membelinya pada awal musim depan. Sang pemain pun tak menutup kemungkinan merapat ke Santiago Bernabeu.

“Aku tidak akan pernah mengatakan ‘Tidak’. Tapi aku tidak akan pernah bilang ‘Ya’. Aku pikir di sepakbola, Anda tidak pernah tahu, dan Anda tidak pernah mengesampingkan apapun. Ini bukan sesuatu yang pasti ingin aku lakukan, tapi ini bisa terjadi. Anda tidak pernah tahu,” kata Kane seperti dilansir Soccerway.

“Seperti yang aku katakan, saat ini, aku sangat senang di Tottenham. Hanya itu yang penting. Kita akan melihat apa yang terjadi, tapi untuk sekarang itulah fokusku,” tambah top skorer Premier League dalam dua musim terakhir itu.

Presiden Madrid Florentino Perez kabarnya telah melakukan kontak dengan Tottenham untuk memboyong Kane. Meski sang striker tampak setia dengan klubnya itu, Los Blancos punya pengalaman dalam “merampas” bintang Tottenham sebanyak dua kali pada masa lalu.

Hal tersebut terjadi pada musim 2011-2012 saat mendatangkan Luka Modric dan 2013-2014 ketika sukses mendapatkan persetujuan membeli Gareth Bale.