Bahagia Di Valencia, Kondogbia Masih Enggan Bicara Masa Depan di Mestalla

Football5star.com, Indonesia – Geoffrey Kondogbia kembali menegaskan bahwa dirinya bahagia di Valencia. Meskipun demikian, gelandang asal Prancis yang dipinjam dari Inter Milan ini belum mau membahas masa depannya di Mestalla karena ingin melihat perkembangan.

Kondogbia baru saja ikut membantu Valencia meraih kemenangan 2-1 atas Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (9/12/2017). Aksinya yang impresif memunculkan spekulasi klub berjulukan El Che itu akan mengaktifkan klausul pembeliannya senilai 25 juta euro (sekitar Rp 399,687 miliar).

“Dalam sepak bola, anda tidak pernah tahu,” ujar Kondogbia usai pertandingan di Mestalla.

“Saya senang dan nyaman di sini. Pelatih dan rekan setim membantu saya. Saya bahagia tetapi harus fokus dengan pekerjaanku supaya bisa melakukan yang terbaik bagi Valencia. Kita akan lihat apa yang terjadi kemudian.”

Pemain berusia 24 tahun ini juga berbicara tentang posisi Valencia, yang terus menempel ketat Barcelona. Dia tak menampik mereka akan terus mendapatkan tekanan dari sejumlah tim di bawah, termasuk duo Madrid yang persis di bawah Valencia.

“Tidak memperhatikan tabel? Untuk saat ini saya pikir demikian. Ada dua tim yang lebih baik dari kami dan kami harus tetap membumi. Akan tetapi, kami merasa percayad diri dan ingin memenangi setiap pertandingan. Kami memiliki ambisi tetapi harus tetap rendah hati,” tambahnya.

Saat ini Valencia menempati peringkat kedua dengan raihan 34 poin dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal lima poin dari Barca di puncak dan hanya unggul satu poin atas Atletico Madrid di urutan ketiga dan terpaut tiga angka dari Real Madrid di posisi keempat.

Comments
Loading...