Bahagia di Valencia, Zaza Malas Gabung Milan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Italia, Simone Zaza, mengaku bahagia bersama klubnya, Valencia. Ia pun tak tertarik pindah ke AC Milan yang sedang mengincar tanda tangannya.

Zaza merupakan sosok penting di lini depan Los Che musim ini. Pemain 26 tahun itu berhasil mendulang 13 gol dari 33 pertandingan di La Liga.

Getty Images

Penampilan apik Simone Zaza membuat Milan ingin menebus si pemain dari Valencia pada bursa transfer awal musim depan. Kehadiran Zaza diharapkan dapat menambah daya gedor I Rossoneri.

Meski begitu, Milan tidak akan begitu saja mudah mendapatkan tanda tangan mantan penyerang West Ham United tersebut. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, Zaza juga masih kerasan membela Valencia.

“Aku harap ini bukan pertandingan terakhirku di sini (Valencia menang 2-1 atas Deportivo La Coruna). Orang lain berbicara tentang masa depanku, aku tidak mau membicarakannya, tapi aku baik-baik saja di sini,” kata Zaza kepada BeIn Sports.

“Aku bergaul dengan semua orang dan aku ingin bertahan di sini. Aku menikmati waktuku di sini,” Zaza menambahkan.

Dikabarkan Levante EMV, Valencia baru akan melepas Zaza ke klub lain dengan banderol yang mencapai 25 juta euro (Rp 418 miliar). Jika berubah pikiran dan kembali ke Italia, Milan akan jadi klub ketiga Serie A yang dibela Zaza.

Sebelumnya, ia pernah membela Sassuolo dan Juventus.

Comments
Loading...