Bahagia, Kunci Kebangkitan Luka Jovic di Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Luka Jovic menandai comebacknya di Eintracht Frankfurt dengan sempurna. Pada laga melawan Schalke 0-4, Minggu (17/1/2021) dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 tuan rumah.

Masuk sebagai pemain pengganti, Luka Jovic langsung tampil memukau. Pada debutnya setelah kembali, dia langsung membuat brace. Torehan ini sekaligus setara dengan jumlah gol yang dia cetak selama memperkuat Real Madrid.

Apa yang ditunjukkan Jovic sudah diprediksi pelatih Eintracht, Adi Huetter. Menurutnya, kunci kebangkitan sang bomber adalah kebahagiannya di lingkungan yang sudah sangat dikenal.

@Bundesliga_EN

“Sangat penting bagi Luka untuk kembali ke masa terbaiknya dan merasa bahagia. Anda bisa mengetauhi bahwa itulah yang terjadi sejak hari pertama dia kembali,” ujar Adi Huetter seperti dikutip Football5star di laman resmi klub, Senin (18/1/2021).

“Untuk mencetak dua gol indah seperti itu kita berbicara soal kualitas yang dia tunjukkan. Sangat luar biasa dan hal-hal seperti itu tidak selalu mudah untuk dijelaskan,” ia menambahkan.

Pada laga di Commerzbank Arena, tiga gol Eintracht Frankfurt dicetak Andre Silva dan brace Luka Jovic. Sementara gol semata wayang Schalke 04 lahir dari Matthew Hoppe.

Hasil ini kian melambungkan posisi Eintracht di papan klasemen. Bermodalkan empat kemenangan beruntun Bundesliga, anak asuh Adi Huetter kini bercokol di posisi ketujuh dengan mengumpulkan 26 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More