Bahagianya Jack Bonaventura Bisa Setim Lagi dengan Patrick Cutrone

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Italia, Jack Bonaventura, mengatakan bahwa Patrick Cutrone merupakan salah satu alasan kedatangannya ke Fiorentina. Bonaventura merasa sangat senang karena akan kembali bermain bersama Cutrone.

Bonaventura didatangkan Fiorentina setelah kontraknya bersama AC Milan habis. Pemain 31 tahun itu diganjar La Viola dengan kontrak berdurasi dua tahun.

“Saya sangat senang ketika melihat Patrick Cutrone di sini. Dia terlihat sangat bersemangat. Semoga kami bisa menjalani musim 2020-21 dengan gemilang,” kata Jack Bonaventura pada sesi jumpa pers, Selasa (15/9) dinihari WIB.

Jack Bonaventura - Patrick Cutrone - Fiorentina - @acffiorentina 2
twitter.com/acffiorentina

Tak hanya membicarakan mengenai Cutrone, Bonaventura juga menyinggung soal kehadiran Franck Ribery di skuat Fiorentina. Ia pun menyamakan peran Ribery dengan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan.

“Saya belum bertemu dengan Franck Ribery. Tapi, dia berhasil menunjukkan kapasitas mentalnya sebagai jawara ketika menguasai bola di sesi latihan.”

“Saya dan Ribery akan membantu para pemain muda Fiorentina berkembang. Peran kami tak ubahnya Zlatan Ibrahimovic di AC Milan,” sambung Bonaventura.

Lebih lanjut, Bonaventura juga membicarakan mengenai kepergiannya dari AC Milan. Ia mengaku tak sakit hati karena Rossonerri memutuskan untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak.

“Saya tak sakit hati karena kontrak saya tak diperpanjang AC Milan. Semenjak Januari 2020, saya sudah tahu akan hengkang ketika musim 2019-20 berakhir. Saya mencoba mengakhiri musim lalu sebaik mungkin karena tahu akan pergi,” beber Bonaventura.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More