Bahagianya Ronaldo Jalani Latihan Perdana di Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, akhirnya menjalani latihan perdana bersama tim barunya, Juventus. Ia pun terlihat bahagia dengan porsi latihan yang dijalani bersama rekan-rekannya.

Senin (30/7/2018) menjadi hari berharga untuk Ronaldo. Setelah menjalani proses transfer yang cukup panjang, ditambah waktu istirahat yang ia dapat usai Piala Dunia, pemain berjuluk CR7 ini akhirnya terlihat di pemusatan latihan Juventus di Vinovo.

Kendati skuat Juventus saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim, pemain yang didatangkan dari Real Madrid itu tidak sendiri. Ia ditemani beberapa penggawa lain seperti Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala, serta Douglas Costa.

Lewat Twitter pribadinya, Ronaldo menunjukkan keakraban dengan rekan-rekan barunya itu. “Latihan keras perdana. Pekerjaan selesai,” tulisnya di Twitter sembari berfoto dengan Higuain dkk.

https://twitter.com/juventusfcen/status/1023989998469541888

Sebelumnya, pemain 33 tahun itu sudah menjalani beberapa metode latihan ringan untuk mengembalikan kebugarannya setelah libur panjang. Ronaldo yang datang lebih awal langsung mendapat sambutan hangat dari pemain lain yang tiba belakangan.

Mereka secara bergantian menghampiri Ronaldo. Tak terkecuali Higuain, yang beberapa pekan ini dikabarkan segera hengkang ke AC Milan.

Lebih lanjut, mantan pemain Manchester United itu memang tidak didaftarkan Massimiliano Allegri di turnamen pramusim International Champions Cup. Dengan demikian, ia baru akan melakoni debut pada laga pembuka Serie A melawan Chievo pada 19 Agustus mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More