Baines Optimistis Everton Lolos Ke Final Piala Liga

Kapten Everton, Leighton Baines, optimistis timnya bisa melewati adangan Manchester City dan lolos ke babak final Piala Liga.

Everton dijadwalkan untuk melakoni leg kedua semifinal Piala Liga melawan Man. City di Etihad Stadium pada hari Kamis (28/1). Mereka datang ke Manchester bermodalkan keunggulan agregat 2-1 dari leg pertama di Goodison Park.

Baines mengakui bahwa pertandingan akan berjalan sulit, tetapi ia yakin The Toffess memiliki kapasitas untuk menyingkirkan The Citizens dari turnamen.

“Bisa lolos ke final akan menjadi hal yang besar bagi kami. Ini adalah laga semifinal yang sulit dan anda tidak selalu ingin membicarakan hal tersebut karena masih ada banyak hal yang harus dilakukan,” terang mantan pemain Wigan Athletic tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kami tahu kami bisa mengalahkan Man. City. Kami mengalahkan mereka di leg pertama dan bermain imbang di liga. Hasil lain seperti itu akan membuat kami lolos.”

“Tentu saja, lebih mudah mengatakan dibanding melakukan. Man. City adalah tim kuat. Aku yakin mereka akan bermain cepat dan mencoba untuk mencetak gol, tetapi kami siap untuk menghadapinya,” tambah Baines.

Siapa pun yang nantinya lolos akan menghadapi Liverpool atau Stoke City di Wembley pada tanggal 28 Februari mendatang.

Comments
Loading...