Bak Liga Argentina, Begini Kemeriahan Suporter PSM Rayakan Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Kemeriahan langsung tercipta setelah wasit meniup peluit panjang, tanda berakhirnya final leg kedua antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalata, Selasa (6/8/2019). Kemenangan 2-0 tuan rumah langsung dirayakan suporter PSM dan hadirkan suasana suporter luar negeri.

Sejumlah suporter PSM di stadion menyalakan flare. Hampir di semua sudut stadion, flare dinyalakan oleh para suporter PSM. Kondisi ini bagi pencinta sepak bola sering kita jumpai pada pertandingan di Liga Argentina ataupun Turki.

Jagat maya pun diramaikan dengan ucapan selamat kepada PSM atas gelar juara Piala Indonesia. Kicauan Selamat PSM sempat menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Para warganet yang mayoritas ialah suprter PSM berkicau memberikan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Zulham Zamrun cs.

PSM Makassar menjadi juara Piala Indonesia setelah di partai puncak leg kedua mampu tumbangkan Macan Kemayoran dengan skor 2-0.

Laga final yang sempat tertunda karena terjadinya insiden pelemparan bus tim Persija Jakarta ini berlangsung ketat sejak menit awal pertandingan. Tensi tinggi membuat pemain kedua tim tunjukkan determinasi tinggi.

Dua gol PSM yang dicetak oleh Aaron Evans dan Zulham Zamrun membuat tim berjuluk Juku Eja tersebut menang agregat 2-1 dari Persija Jakarta.

Comments
Loading...