Bak Robot, Erling Haaland Disebut Tak Perlu Waktu Istirahat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengaku tak memiliki rencana untuk mengistirahatkan Erling Haaland dalam waktu dekat. Menurut Favre, Haaland bakal tetap tampil prima meski tak banyak mendapat waktu istirahat.

Musim ini, Haaland memang menjadi salah satu bomber paling ditakuti di Eropa. Pemain berpaspor Norwegia itu sukses 17 gol dan tiga assist dari 13 penampilannya di semua kompetisi. Termasuk enam gol dalam dua laga terakhirnya.

“Dengan istirahat yang cukup, Erling Haaland sudah siap kembali bermain. Jika semua rencana saya berjalan lancar, Haaland mungkin baru akan mendapat waktu istirahat di akhir musim nanti,” ujar Lucien Favre dikutip dari laman Bulinews.

Erling Haaland - Lucien Favre - Dortmund - Goal
Goal

Haaland merupakan satu-satunya pemain Dortmund yang tak akan diistirahatkan Favre dalam waktu dekat. Pasalnya, ia memastikan bakal melakukan rotasi pemain di laga melawan FC Koeln akhir pekan nanti.

“Sayangnya, semua tim juga harus menghadapi masalah padatnya jadwal pertandingan. Kami harus bisa mencari pemain-pemain yang bisa bermain di laga nanti.”

“Akan tetapi, beberapa pemain memang harus bermain di semua pertandingan musim ini. Tak ada cara lain untuk mengakali situasi ini,” pungkas Favre.

Der BVB tentu akan bermain menyerang demi mengincar kemenangan atas FC Koeln. Dortmund membutuhkan tambahan tiga poin agar posisinya di peringkat dua klasemen Liga Jerman tidak tergusur oleh tim-tim lain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More