Bak The Flash, Adama Traore Cocok Main di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester City, Joleon Lescott, menilai Adama Traore cocok bermain di tim kuat Inggris macam Liverpool atau The Citizens.

Adama Traore acapkali diwaspadai karena punya kecepatan lari yang bukan main. Catatan The Sun bahkan menyebutnya mampu berlari 37,7 km per jam saat lawan Chelsea di laga penutup musim. Angka itu juga disebut menempatkannya di posisi kedua dalam daftar pelari terkencang Premier League sepanjang 2019/2020.

Selain kecepatan, perawakan fisiknya yang cukup berisi juga bikin Adama Traore kian diwaspadai oleh para pemain lawan, yang boleh jadi sudah menerima instruksi pelatih agar pemain 24 tahun itu jangan sampai lolos. Maka tak jarang cara menghentikannya adalah dengan melakukan pelanggaran dan menjatuhkannya ke lapangan.

“Adama Traore memiliki kemampuan bermain untuk tim mana pun. Traore bisa dengan mudah bermain untuk Manchester City atau Liverpool. Saya belum pernah melihat kecepatan dan kekuatan seperti itu di lapangan sepak bola sebelumny,” kata Lescott kepada Football Index.

Adama Traore - Wolves - Liverpool - Real Madrid - Sportstar
Sportstar

Traore musim ini membela Wolverhampton Wanderers dalam 52 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan enam gol dan 12 assist.

“Sebelum musim ini, ada tanda tanya tentang manajemen permainannya dan produk akhirnya, tapi dia benar-benar meningkat selama 12 bulan terakhir.”

“Traore telah menyederhanakan permainannya dan melepaskan kakinya dari pedal. Dia biasanya berlari dengan sangat cepat untuk mengalahkan bek yang berarti dia tidak punya waktu untuk mengirim umpan silang atau tembakan.”

“Dia sekarang mengalahkan bek dengan hanya berlari 80 persen yang telah memberinya sedikit waktu tambahan yang dia butuhkan untuk membuat gol atau assist. Dia adalah bintang di Liga Premier musim ini,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More