Bakal Ada Eksodus, Arsenal Harus Pertahankan Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, berharap The Gunners bisa mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang, meski pun ia memprediksi bakal ada eksodus di akhir musim nanti.

“Pierre-Emerick Aubameyang dan Alex Lacazette sama-sama di akhir kontrak mereka, tetapi saya akan mempertahankan Aubameyang. Ya, dia sekarang berusia 30 tahun, tetapi jika Anda menyingkirkannya sekarang seharga 30 juta pounds, butuh biaya 80 juta pounds untuk mencari penggantinya. Jadi pertahankan saja. Dia akan memberi Anda 15 gol per musim,” Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang - Mikel Arteta - Arsenal - Bleacher Report
Bleacher Report

Arsenal hancur-hancuran musim ini. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan sementara terpuruk di posisi 11 klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal 10 poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir zona Liga Champions).

“Arsenal sebenarnya telah membaik di bawah Mikel Arteta. Para pemain semuanya bekerja untuknya dan sepertinya ada lebih banyak harmoni di klub. Tapi saya masih berpikir dia akan memiliki pemain yang ingin hengkang di akhir musim, dan saya pikir Arsenal akan menyingkirkan beberapa pemain.”

“Arsenal membutuhkan pembersihan skuat, dan Arteta perlu membangun tulang punggung tim. Lini pertahanan akan membutuhkan waktu. Dia mendatangkan dua bek yakni Cedric dan Pablo Mari, dan dia kedatangan William Saliba dari Prancis di musim panas.”

“Sebagian diri saya bertanya-tanya apakah dia menginginkan Mari karena Saliba bukan dia yang membeli, dan mungkin ada beberapa konflik di sana. Tapi dia membuat transfer yang bagus untuk Arsenal.” ucap Merson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More