Bakal Ditinggal Terry, Zouma Terkejut

Bek muda Chelsea, Kurt Zouma, mengaku terkejut setelah mendengar bahwa John Terry kemungkinan besar tidak akan melanjutkan kariernya bersama klub pada musim depan.

Terry mengumumkan bahwa Chelsea tidak memiliki niatan untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim. Dengan demikian, ia harus angkat kaki dari Stamford Bridge. Tidak diketahui pasti tim mana yang akan menjadi pelabuhan terbarunya, tetapi ia telah mengatakan tidak akan pindah ke klub Premier League.

Zouma mengaku akan sangat merasa kehilangan dengan kepergian sang kapten.

“Aku sangat terkejut. Sekarang, kami harus melihat apa yang akan John lakukan karena aku pikir ia masih bisa bermain selama satu atau dua tahun lagi,” ucap Zouma seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Ini terasa seperti ketika kami kehilangan Didier (Droga) musim panas lalu. Terry memiliki kepribadian yang besar di Chelsea. Ketika anda kehilangan pemian seperti ini, anda harus menggantinya tetapi aku tidak tahu bagaimana John bisa digantikan. Kami harus memikirkan tentang hal tersebut.”

“Bagiku, ia masih bisa bermain. Ia masih berada di level tertinggi. Ia terus bermain dengan sangat baik sejak aku datang ke Chelsea. Aku yakin ia masih bisa melanjutkannya.”

“Ia memberikan dukungan yang sangat besar untukku. ketika aku menjalani laga pertamaku tahun lalu, ia selalu berbicara kepadaku. Ia adalah seorang legenda dan pemimpin yang sangat baik. Aku belajar banyak hal darinya. Aku tidak tahu apalagi yang harus kukatakan. Aku sangat terkejut,” terang dirinya.

Comments
Loading...